



Dengan mengikuti program Quick Maintenance, Anda dapat dipastikan menerima pelayanan terbaik dari Kami, seperti :
• Penerimaan langsung tanpa antri
• Kendaraan menjadi prioritas untuk dikerjakan
• Pengerjaan dipastikan selesai sesuai waktu kesepakatan
• Kendaraan Anda akan dikerjakan oleh 2 teknisi berkualitas Honda secara bersamaan
• Hasil Service yang berkualitas dengan kondisi kendaraan yang bersih dan telah disanitasi
Untuk dapat mengikuti program Quick Maitenance ini, syarat & ketentuan adalah sebagai berikut :
• Khusus untuk perawatan berkala 10.000 KM – 100.000 KM
• Perawatan berkala tanpa keluhan
• Untuk model kendaraan dari tahun 2010 – sekarang
• Wajib melakukan booking terlebih dahulu
• Anda wajib menunggu di Dealer selama proses service berlangsung



















2. Booking Service minimal H-1 pada hari Senin – Jumat pukul 08:00 s/d 15:00, dan Sabtu pukul 08:00 s/d 12:00.
3. Waktu dibuat atas kesepakatan Dealer dengan Customer. Apabila booking pada hari dan jam yang ditentukan Customer sudah penuh atau full quota, maka dealer akan memberikan alternatif di hari lain yang masih tersedia .
4. Customer wajib datang sesuai dengan waktu yang telah disepakati
• Apabila ingin membatalkan atau mengubah waktu maka diwajibkan menginformasikan ke Nomor Hotline Booking Service Honda Abadu Cibiru pada Nomor berikut Telepon : (022) 637 00088 atau WhatsApp 0858 7109 5135 (Text Only)
• Apabila pelanggan datang terlambat melebihi 15 menit dari waktu booking tanpa pemberitahuan, maka dianggap sebagai Customer Non Booking (Antrian reguler dengan mengambil nomor antrian).
5.Khusus untuk hari Minggu hanya diperuntukan bagi Customer yang sudah melakukan Booking Service dan hanya untuk kendaraan yang melakukan Service berkala ringan tanpa keluhan.
6. Seluruh Booking akan dikonfirmasi ulang / follow up oleh Customer Care Officer kami untuk kepastian jam dan hari - H Booking.


